Dalam Hening Aku Merenung


Dea Sholihatun Ni'mah-

Pada suatu waktu

Aku menjalani kisah yang pilu

Aku tak pernah menduga

Jika atma harus menerima ini semua

 

Rasanya seperti melayang

Kepala di ambang kegelisahan

Bahkan saat menjalankan

Aku tutup telinga dengan kedua tangan

Aku ingin membuang semua ketakutan

Namun semesta seperti menghajar jiwa mati-matian

 

 

Ku tekuk kaki, dengan dagu ini

Mendelik dalam pojok kamar bersama remang lampu menemani

Tak ada suara

Hanya gelisah yang memenuhi kepala

Gelisah yang ada sangat derai air mata

 

Aku tak tahu

Sampai kapan terus-terusan membawa gelisah ini sampai tidur malam

Jika saja, aku bisa menyusun serpihan gelas itu

Akan ku tutup rapat-rapat, hingga tak ada celah disitu

 

Namun pada kenyataannya

Aku harus belajar merakit sampai berdiri

Dan aku harus terkurung bersama gelapnya ruang yang berantakan ini, dengan panasnya api yang menyayat hingga hati

 

 

Kudus, 16 Mei 2023

#Katadeash

Dalam Hening Aku Merenung Dalam Hening Aku Merenung Reviewed by Admin Nomizo.co on Monday, May 15, 2023 Rating: 5

No comments

Related Posts No. (ex: 9)